Wednesday, October 17, 2012

Dear God..

Hari ini aku bolos nge-Lab..
Capek banged, bosen juga, dan udah mulai sedikit was-was karena analisis penelitianku blom menemukan titik temu nya.. Ok.. Fine! Hari ini aku libur, istirahat dirumah.. tidur atau guling-gulingan di kasur, maen game atau blogging deh yaa.. Shopping gak boleh, aku harus nabung.. bung.. bung... titik!

Buka Netbook kesayangan, sambil nyeruput kopi susu trus makan roti. Yummy..
Keingetan sama photo-photo GGJ yang belom sempet di utak-atik karena males banged buat ngedit dan transfer photo dari kamera.. Huih..

"Cetek" bunyi album yang gak sengaja ke 'click' di Explorer. "Me n U"..

2009..
2010..
2011..
2012..

Hal yang paling aku takutkan adalah ketika aku harus mengingat masa lalu ku.. Tapi,, tapi,, ternyata keinginan untuk mengingat itu pun masih begitu besar.. Sambil nyender di dinding trus mantengin netbook. Aku buka satu album "Pizza Gading". Tiba-tiba jleb.. Mata jadi rabun, basah, netes satu titik. Kuambil satu helai tisu yang diletakkan dimeja kamarku.. Ku tempelkan pada setitik air di pipi..
Dalam hati berkeluh " Kenapa sih aku, ini cuma album cha, cuma foto!! Please deh jangan jadi lebay begini, past is past, it will never be present ! ". Kemudian ku lihat satu persatu album foto itu, lalu sudah. Segera ku tutup folder. Terdiam.. Sebentar menghela napas panjang, seketika air mata sudah tak sanggup lagi aku bendung. "Ya Allah, mungkin aku belum sempat meyitakan waktuku ketika aku harus menangis sendiri, aku terlalu menghabiskan tenagaku untuk kegiatanku, dan ketika aku bersantai, maka aku seperti ini... jika aku lemah maka kuatkanlah aku ya Allah, Kau tau yang terbaik untukku, pasti Engkau Tau..".

Buru-buru ke kamar mandi, ambil wudhu... Wajahpun basah bersama air wudhu.. lebih tenang.. :)

Mungkin memang benar.. aku itu cuma cewek manja yang pura-pura sok kuat di depan orang lain, pura-pura sok bahagia.. Tapi, ikhlas...Allah tidak akan pernah memberikan cobaan diluar kemampuan manusiaNya. Allah itu tau yang terbaik untuk hamba-hambaNya. Pasti cha! Tetep berfikir positif karena semua akan indah pada waktunya.. Jadi semangattttt :)



Mungkin aku punya cerita, cerita yang mungkin tidak bisa aku lukiskan itu sendiri..
Mungkin aku punya mimpi, mimpi yang mungkin tidak bisa aku raih itu sendiri..
Mungkin aku punya harapan, harapan yang mungkin tidak bisa aku wujudkan itu sendiri..
Tapi dari segala kemungkinan-kemungkinan itu, hanya Allah yang bisa meng-IYA-kan..

Namun..
karena cerita lah yang mebuat hidup kita lebih berwarna..
karena mimpi lah yang membuat hidup kita tidak berputus asa..
karena harapan lah yang mebuat kita terus berdoa..

Dan tetaplah pada jalur yang diridhoi-Nya..
"Karena Allah mengetahui, sedangkan kamu tidak" - QS. Al-Baqarah : 216

No comments:

Post a Comment

Leave your comment, I'll see you and reply soon. Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers