Sunday, July 31, 2016

Best Give Ever

 
1 Juni 2016  adalah hari ulang tahun pernikahan kami yang ke 2, dan 16  Juni adalah hari ulang tauhn ku yang ke-27 tahun. Tepat sebelum 2 tahun hari ulang tahun pernikahan kami, aku dinyatakan hamil oleh dokter.
Air mata pun tak henti mengalir, sembari banyak melantunkan doa, sujud dan ucapan syukur kepada Allah atas segala rizki yang diberikan-Nya. Sungguh anugrah yang luar biasa, karena pada saat itu adalah saat kami mulai pasrah dengan segala yang Allah berikan kepada kami.

Kami mulai mengalihkan perhatian kami dari 'program hamil' yang mulai aku jalani menginjak tahun pertama aku menikah. Bukan kami berhenti untuk berusaha pada saat itu, tapi kami yakin bahwa masa itu akan tiba, masa dimana aku akan menjadi seorang Ibu dan suamiku menjadi seorang Ayah. 
Saran Mamaku yang menyuruhku menyegerakan studi Apoteker ku adalah saat dimana aku mendapatkan kehamilanku. Memang orang tua selalu punya saran yang terbaik untuk anak-anaknya.



Kala itu adalah bulan Mei 2016, menstruasi ku tak kunjung tiba dan tetap acuh karena sempat terganggu entah akibat stress atau kerjaan atau hormonal, aku hanya fokus dengan Ujian Tengah Semester ku yang berlangsung selama seminggu. Belajar.. belajar dan terus belajar.. membuat ku lebih merasa bahagia..
Kuliahku agak melelahkan memang karena dilakukan bersamaan dengan kerjaanku, sehingga aku membutuhkan ekstra waktu dan ekstra kerja keras untuk menyeimbangkannya, sehingga program hamilku mulai aku tunda dan fokus pada keduanya. 

Tapi..memang rejeki tidak ada yang mengetahuinya, saat itu lah aku mendapatkan kehamilan pertamaku, kehamilan yang selalu kami nantikan tepatnya selama 1 tahun 11 bulan 15 hari. Dokter meyatakan aku hamil 5w dan Insha Allah pada saat aku menulis postingan ini, usia kehamilanku sudah mencapai 16w. 
12w2d
Hanya doa yang dapat kami lakukan sembari menjaga kehamilan ini dengan baik, dan berharap untuk diberikan kesehatan kepada calon bayi kami dan berharap untuk dilancarkan segalanya hingga hari H. Tak ada hadiah yang lebih indah bagi kami daripada seorang anak yang kami nanti-nantikan, dan ini adalah hadiah terindah yang Allah berikan kepada kami.
alhamdulillah.. alhamdulillah.. alhamdulillah..

Tanpa mendahului Allah, posting ini adalah bentuk kebahagian dan rasa syukur kami terhadap rezeki yang Allah berikan. :)
Untuk kalian yang masih berjuang untuk mendapatkan anak. Be optimistic, keep ikhtiar, pray and tawakal.  Insha Allah.. :')




No comments:

Post a Comment

Leave your comment, I'll see you and reply soon. Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers